Senin, 28 September 2015

[REVIEW] Masker Greentea + Madu

Awalnya iseng nyari-nyari review di internet mengenai perawatan macam masker alami buat ilangin ketergantungan sama krim dokter. asli udah desperate banget udah males bolak balik dokter pake krim-krim yang pastinya kandungannya banyak bahan-bahan kimianya, aku pengen balik ke perawatan alami yang aman buat kulit dan aman dipake jangka panjang tentunya. Dulu aku pernah coba berhenti pake krim2an seminggu trus pake cuci muka dari outmeal karna liat review di blogger orang katanya bagus. Pas pertama cobain emang kulit berasa lembut tapi ujung-ujungnya kulit bruntus-bruntus gajelas T.T

Pernah juga cobain pake nasi yang difermentasi pake fermipan gitu ala2 S*2 hasilnya pun sama aja bruntus2an juga. Akhirnya pasrahin aja tetep pake krim-krim dokter sampe kemaren penasaran lagi pengen cobain yang alami-alami sampe nemu blog orang katanya kalo GreenTea ditambah madu bagus buat detox racun-racun gitu. Gara-gara penasaran aku cobain deh tuh sarannya toh harganya juga ga mahal2 banget gampang dicari juga.

Aku pake GreenTea merek Kepala Djenggot + MaduTj beli di indomaret. Katanya sih Greentea yang bagus itu merek Dilmah atau kalo merek lokal bagusnya pake TongTji yang kandungan polifenolnya tinggi trus madunya juga bagusan pake madu murni yang gaada campuran bahan-bahan lain gitu cuman berhubung di tempat aku beli adanya ini yaudah deh cobain aja duluuuu :D
Resep aslinya sih ditambah gula atau tumbukan beras buat scrubbing gitu cuman karna aku ada jerawat takutnya kalo discrub malah iritasi jadi cuman pake greentea sama madunya aja deh hehe

Greentea cap Kepala Djenggot + MaduTJ

Langsung ke cara pakenya yah...
Pertama pagi2 abis sarapan ato sore2 aku seduh greenteanya pake air anget 2-3menit. Air tehnya aku minum katanya minum greentea ini bagus juga loh buat kesehatan tubuh dan kulit jadi double manfaat kan cihuuuuyy :D abis itu aku cuci muka sambil diemin ampas teh celupnya tuh. Abis cuci muka keringin pake anduk aku sobek kertas pembungkus tehnya trus aku tetesin madunya, dikit aja biar pas maskeran ga bleber2 hihi trus diaduk2 gitu biar nyatu langsung deh aplikasiin ke wajah.
Pertama pake sih agak ribet karna bubuk tehnya beleber kemana-mana T.T jadi besok-besoknya aku lebih pelan-pelan lagi pas aplikasiinnya aku totol-totol jari ke maskernya trus teh yang nempel di jari langsung aku tepuk-tepuk ke wajah sampe wajah ketutup semua gitu.

Ini aku pas pake maskernya *Sorry for bad quality picture T.T
After pemakaian pertama
Selesai maskerna selama 15-20 menit aku cuci muka pake air anget dan kulit berasa jadi haluuuss lembuuuut banget dan cerahan dikit, jerawat sama bekasnya sih masih ada yaaa hehe
Aku rutinin pake masker ini tiap hari karna kulit aku jadi lebih moist dan berasa lebih suple pas abis pake masker ini, oiya aku juga pernah pakenya single use greenteanya doang tapi suka berasa cekit-cekit ke muka gatau kenapa huhu tapi hasilnya sih sama aja hihi
ini ada beberapa foto aku after beberapa kali pemakaian masker greentea ini.
Ini hari kedua apa ketiga gitu aku lupa, jerawat kecil yang ditengah-tengah pipi itu udah ilang :)
Ini foto aku tadi pagi after 7hari pemakaian rutin masker greentea+madu ini.
Setelah hari ke-7 wajah berasa banget lebih cerah padahal aku udah jarang pake krim malem dari dokter paling 3hari sekali karena belum berani bener-bener lepas total T.T kalo siang sih tetep pake sunblock yaa :)

Sekian review dari aku semoga bisa sharenya bermanfaat yaa buat temen-temen yang baca :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar