Selasa, 16 Agustus 2011

my little damn problem

tsk.. susah banget kayanya jadi orang yang supel tuh [buat aku], pertama ketemu orang baru pasti kesannya aku tuh cewe yang pendiem, sombong, garing, cuek, ga asik banget pokonya kesannya tuh. T.T
emang dasarnya aku tuh cuek sih+suka ngomong seperlunya aja dan kadang males banget buat ba bi bu basa basi panjang lebar apalagi sama orang yang belum kenal. tapi bukan berarti sombong lho, kalo udah deket+nyambung sih jangan salah bisa banget dijadiin temen curhat yan asik hihihi
yaaah harus terima nasib deh kalo pertama masuk kuliah nanti pasti blah bloh duduk sendiri blaga so cool padahal menyedihkan ga ada temen ngobrol T.T malangnyaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar